Dituduh Mencuri Kalung, Lindsay Lohan Terancam Masuk Penjara Lagi

Lindsay LohanSepertinya Lindsay Lohan belum jera dengan tindakannya yang sering melanggar hukum kemudian menjadi tersangka. Karena kasus yang serupa terjadi lagi yang mengakibatkan Lindsay Lohan ditetapkan sebagai tersangka untuk kesekian kalinya. Kali ini Lohan dituntut karena dicurigai mencuri kalung dari toko perhiasan Kemofie & Company minggu lalu. Akibat dituntut mencuri kalung seharga $ 2500 atau sekitar Rp 22 juta, ia terancam masuk penjara lagi.

Lohan jadi tersangka setelah kepolisian Los Angeles menyelidiki video pengawas di toko perhiasan yang memperlihatkan bintang Freaky Friday itu dengan sebuah kalung perhiasan yang dilaporkan hilang dan foto sepekan kemudian saat Lohan mengenakan kalung itu. Jika Jaksa Penuntut Los Angeles memutuskan untuk menuntut, Lohan bisa masuk penjara karena ia dianggap telah melakukan pencurian, sekaligus berarti melanggar hukuman percobaan.

Setelah muncul berita di TMZ, Lohan dicari-cari polisi dan beberapa waktu kemudian salah seorang kawan Lohan mendatangi toko dimaksud untuk mengembalikan kalung itu. Namun, hal itu tak menggugurkan pelanggaran hukum yang dibuat Lohan. Jika ia terbukti bersalah, Lohan bisa masuk penjara lagi karena ia telah melanggar hukuman percobaan kasus terdahulu. Menurut pakar hukum Susan F. Filan, Lohan bisa dipenjara 6 bulan karena melanggar hukuman percobaan kasus terdahulu. Seperti kita ketahui sebelumnya Lindsay Lohan sudah divonis bersalah karena menyupir dalam keadaan mabuk pada tahun 2007.

Saat ini bintang Mean Girls itu dalam posisi sulit. Ancaman lain yang juga mengancamnya, jika jaksa kemudian menuntutnya dengan tindak pencurian dengan ancaman 3 tahun penjara. Maka, Lohan harus bertarung di dua medan pertempuran ancaman hukum sekaligus. Menurut Susan, Lohan bisa dipaksa mengatakan pada pengadilan ia ditangkap atas tuduhan pencurian dan meminta hakim menangguhkan pelanggaran hukuman percobaan untuk dirinya membuktikan ia tak bersalah.

Jika itu bisa dilakukannya, Lohan bisa lolos dari jerat hukum. Namun, Susan menambahkan, “Kalau saya jadi hakim, saya takkan mengabulkannya”. Lohan baru saja selesai menjalani rehab selama 3 bulan dan keluar rehab awal Januari kemarin. Ia dijadwalkan datang ke pengadilan 24 Februari nanti. Lohan sudah membantah mencuri kalung dan mengatakan hanya meminjamnya saja.

Hasil Pencarian:

lindsay lohan

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

Copyright © 2011 Neng Rina . Powered by Wordpress