Every Day : Diantara Dua Pilihan hidup

Every Day MovieSetiap manusia memiliki hak untuk mendapatkan kesempatan kedua. Yang menjadi permasalahan terkadang tidak semua manusia menyadari sepenuhnya bahwa kesempatan itu selalu ada. Walaupun mungkin kesempatan itu sudah ada di depan mata bisa saja orang yang bersangkutan tidak menyadarinya. Masalah seperti inilah yang ingin di sampaikan oleh Sutradara Richard Levine dalam film terbarunya yang berjudul Every Day.

Film bergenre komedi ini berawal dari kisah Ned (Liev Schreiber) yang tidak pernah menyadari adanya kesempatan kedua di dalam hidupnya. Yang terlihat di depan matanya hanyalah setumpuk masalah yang sepertinya tidak ada habisnya. Setiap saat masalah itu sepertinya semakin bertambah saja.

Pernikahan Ned dan Jeannie (Helen Hunt) memang tak bisa dibilang sempurna. Makin lama hubungan mereka tidak lagi sehangat seperti saat mereka pertama menikah. Di tengah ketidakharmonisan ini, Ned makin merasa tertekan karena putra pertamanya yang baru berusia 15 tahun mengaku kalau ia gay. Di tambah lagi putra keduanya yang hidupnya seolah dipenuhi rasa takut. Di saat solusi dari semua permasalahannya sepertinya sudah tidak ada lagi, Ned justru terlibat masalah yang lebih dalam lagi.

Tanpa diduga, Robin (Carla Gugino) rekan kerja Ned tiba-tiba saja menawarkan apa yang selama ini tidak didapatkan oleh Ned dalam hubungan rumah tangganya. Hubungan yang semula hanya sebagai teman itu pun berlanjut lebih jauh. Di titik ini, Ned mulai terjebak dalam pertanyaan antara komitmen dan kebebasan, antara cinta dan kesediaan untuk menerima apa adanya. Masih adakah kesempatan kedua untuk Ned? Film ini direncanakan akan tayang pada 14 Januari 2011.

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

Copyright © 2010 Neng Rina . Powered by Wordpress