Nindy Balik Lagi ke Mantan Pacar

nindyIbarat ungkapan cinta lama bersemi kembali sepertinya sedang dialami oleh Penyanyi Nindy yang memutuskan kembali lagi ke mantan pacarnya. Seperti diberitakan beberapa waktu yang lalu kalau Nindy sudah putus dari pacarnya, Qibil Changcuters. Alasan Nindy menerima kembali mantannya karena dia ingin membina hubungan yang lebih baik dan serius bersama Nindy.

“Kayaknya mau menjalani hubungan yang serius, ada keinginan hubungan yang lebih baik jadi diterima,” ujarnya saat dijumpai di resepsi pernikahan Kiki Amalia dan Markus Horison di Rumah Kriya Asri, Jl. Ampera Raya Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2010).

Ketika ditanya kapan tepatnya mereka kembali pacaran, Nindy mengatakan bahwa tidak ada tanggal pasti mereka jadian lagi. Dia merasa banyak perubahan yang lebih baik dari mantan cowoknya. Terlebih mereka juga sudah mengenal dan akrab dengan keluarga masing-masing.

“Nggak ada tanggalnya jadi berjalan seperti itu aja. Aku juga udah kenal sama keluarganya, udah saling kenal, ini udah saling menjaga keluarga bukan masing-masing lagi,” paparnya yang datang ke acara resepsi bersama Tera adik dari cowoknya saat ini.

Nindy menuturkan bahwa dia sangat akrab dan dekat dengan adik pacarnya. Mereka juga sering jalan bareng meski saat itu Nindy sudah tidak berpacaran dengan Kakak Tera.

“Tera (adik pacarnya) emang udah deket banget sama aku. Kita biasa jalan beli barang samaan. Jadi waktu putus pun masih tetap main. Kita ketemunya cuma kita berdua aja, dia ngga ikut-ikutan dia baik banget orangnya,” pungkasnya.

Hasil Pencarian:

nindy, pernikahan nindy

Leave a Reply

You must be Logged in to post comment.

Copyright © 2010 Neng Rina . Powered by Wordpress